Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Habiskan Pagi Natal Bersama

Jum'at, 21 Desember 2018 - 10:09 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Habiskan Pagi Natal Bersama
Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Habiskan Pagi Natal Bersama
A A A
INGGRIS - Perayaan Natal keluarga kerajaan Inggris kental akan berbagai tradisi. Setiap tahun, seluruh keluarga pergi ke perdesaan untuk ikut bagian dalam sejumlah kegiatan, termasuk diantaranya bertukar bingkisan, menikmati santapan beberapa burung panggang, dan pergi ke gereja bersama.

Namun, ada satu hal yang tidak dilakukan Meghan Markle dan Kate Middleton bersama-sama saat Natal, yaitu sarapan.

Menurut mantan koki kerajaan, Darren McGrady yang saat ini sebagai ahli hukum kerajaan, keluarga Windsor cenderung berpisah pada waktu pagi di hari Natal.

“Pada hari Natal, para wanita biasanya memilih sarapan ringan dengan irisan buah, setengah jeruk, roti panggang, dan kopi yang dikirim ke kamar mereka - baki ratu dikirimkan tepat pukul 9 pagi," kata McGrady seperti dilansir Travelandleisure.

Namun, laki-laki dalam keluarga biasanya turun ke ruang makan di mana mereka mengambil bagian dalam sarapan yang sehat. Makanan mereka terdiri dari telur, bacon dan jamur, kippers dan ginjal panggang untuk pukul 11 pagi saat kebaktian gereja di St Mary Magdalena.

Ketika keluarga kembali dari gereja, McGrady mengatakan, mereka akan menyantap koktail sebelum makan siang. Pada waktu tersebut, Ratu Elizabeth meminta gin dan dubonnet. Sedangkan Pangeran Philip minum bir. Sementara, lainnya akan meminum segelas Veuve Clicquot.

Saat makan siang Natal yang disajikan pada pukul 1 siang, meja makan dilengkapi dengan serbet putih yang dilipat, sebuah candelabra perak dengan lilin menyala, wine decanters dan kerupuk merah dan emas di setiap pengaturan. “Tentunya dengan pemandangan yang indah,” sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)